PENGENALAN AVS VIDEO EDITOR

by 09.23 3 komentar
Oke kali ini saya akan membahas seputar editing video menggunakan AVS video editor, Setelah sebelumnya saya membahas editing menggunakan Adobe Premiere Pro CS 3. Sebelum kita memulai editing menggunakan AVS Video Editor ini, saya akan memperlihatkan halaman awalnya terlebih dahulu.



Ya seperti ini lah tampilan awal ketika anda membuka AVS Video Editor. Btw, itu project saya waktu pengeditan video untuk channel youtube saya hehe. Ya yang mau tau video apa saja itu, bisa dikunjungi dan disubscribe klik disini. Hehe sekalian promosi.

Tampilan AVS disini tidak beda jauh dengan Adobe Premiere kemarin, hanya AVS terlihat lebih simple dan tidak terkesan “Pro” seperti Adobe Premiere. Di AVS ini tentunya ada timeline untuk menaruh file video yang akan diedit dan ada deret durasi video. Dan diatasnya terdapat menu yaitu Projects, Media Library, Transitions, Video Effects, dll.
  1.     Menu Projects. Fungsinya untuk menampilkan file atau video yang telah kita edit sebelumnya.
  2.     Menu Media Library. Fungsinya untuk menaruh dan menampilkan file-file video dan audio yang akan kita edit.


1     3. Menu Transitions. Terdapat banyak efek transisi video yang fungsinya sebagai efek      pergantian dari 1 video ke video yang lainnya.


1        
4         4. Menu Video effects. Terdapat banyak efek-efek video yang fungsinya untuk                 memberikan efek video.


1    5.  Menu Teks. Terdapat banyak efek teks yang fungsinya untuk memberikan tulisan          pada video.


1     6.   Menu Voice. Fungsinya untuk merekam audio.


1    7. Menu Dics Menu. Fungsinya untuk memberi efek lain pada video seperti ada                 background, dan lain-lain. Contoh seperti dibawah ini


1     8.   Menu Produce. Fungsinya untuk men convert video yang sudah selesai diedit lalu         kita bisa memilih format video yang kita inginkan.



Oke cukup sekian pembahasan kita tentang pengenalan sedikit tentang aplikasi editing video yaitu AVS Video Editor semoga bermanfaat bagi para pembaca semua

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

3 komentar:

  1. Apple Clips is a video editing app that lets users create and share short videos complete with special effects, text, and graphics.
    One of the more interesting features of Clips is Live Titles, which let you create animated captions by talking as you record.
    On Facebook, users play up to 85 percent of videos without sound, making this one of the more valuable video social media tools for boosting engagement rates.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbedaan menu disc dengan menu effect

      Hapus